Truk pengangkut surat suara terguling di Kabupaten Semarang.
Sumber :
  • I.C. Senjaya-Antara

Truk Pengangkut Surat Suara Terguling hingga Masuk Jurang di Kabupaten Semarang, Anggota Brimob Pengawal Berhasil Lompat

Minggu, 7 Januari 2024 - 06:09 WIB

Magelang, tvOnenews.com - Truk pengangkut surat suara terguling hingga masuk ke jurang di daerah Jambu, Kabupaten Semarang. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magelang membenarkan hal itu. 

Dilaporkan satu dari dua truk pengangkut surat suara untuk daerah pemilihan (dapil) 1 dan 6 Kabupaten Magelang mengalami kecelakaan. 

"Kebetulan di perjalanan salah satu truk yang mengangkut surat suara mengalami musibah kecelakaan di daerah Jambu, Kabupaten Semarang. Truk terguling dan masuk ke jurang," ujar Ketua KPU Kabupaten Magelang Afiffudin, Sabtu (6/1/2024).

Dia menyebut proses evakuasi berjalan lancar. Seorang anggota Brimob yang mengawal beruntung bisa melompat saat kendaraan hampir terjun dan sopir masih berusaha mengendalikan armada tetapi tidak mampu sehingga dia ikut terjun ke dalam jurang.

Proses evakuasi hampir berjalan dua jam. Akhirnya pengemudi bisa dievakuasi setelah dibantu dengan truk derek dua unit. Lalu langsung dilarikan dengan ambulans ke rumah sakit.

Sementara itu, truk yang satunya dari percetakan sudah berjalan hampir mencapai tujuan di Gudang Deyangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral