Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Aldi Herlanda

Sebanyak 3.100 Personel Disiagakan untuk Amankan Debat Capres Hari Ini

Minggu, 7 Januari 2024 - 16:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Guna mengamankan kondusifitas jalannya debat Capres, sebanyak 3.100 personel disiagakan disekitaran kawasan Istora Senayan, Jakarta.

Seperti diketahui, debat ketiga capres-cawapres atau khusus debat capres akan diselanggarakan malam ini sekitar pukul 19.00 WIB.

Dimana ketiga capres yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo saling beradu gagasan untuk dapat menarik hati masyakarat. 

Guna menjaga keamaan saat keberlangsungan debat, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan pihaknya akan menurunkan ribuan personel gabungan dari Mabes Polri, Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat.

"Debat capres ketiga kali ini pengamanan total personil 3.100 yang disiagakan gabungan dari Mabes Polri, Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat, juga TNI termasuk juga BKO dari Pemprov DKI," katanya kepada wartawan, Minggu (7/1/2024).

Susatyo menambahkan, sejumlah personel juga akan disiagakan untuk menyekat pendukung dari masing-masing pasangan calon.

"Kami siapkan personel hingga 150 personel untuk menyekat. Jadi nanti setiap ada massa paslon akan datang kita sudah siapkan pemgamanan massa pendukung setiap paslonnya," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral