Tangkapan Layar.
Sumber :
  • tvone

Anin-Arsjad Sama-sama Menjadi Ketua

Senin, 28 Juni 2021 - 20:10 WIB

Jakarta - Meski sempat mencalonkan diri menjadi Ketua Umum, Anindya Novyan Bakrie akhirnya sepakat untuk menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia.

Setelah sempat bersaing ketat, dua kubu calon ketua umum Kadin Indonesia akhirnya mencapai kesepakatan bersama. Kedua kandidat calon Ketua Umum Kadin Indonesia ini adalah Anindya Novyan Bakrie dan Arsjad Rasjid.

"Dua-duanya telah bersepakat, dan kedua akan sama-sama menjadi ketua. Dimana Ketua Dewan Pertimbangan adalah Pak Anindya Bakrie, dan Pak Arsjad Rasjid menjadi Ketua Umum," kata Ketua Umum Kadin Indonesia, Rosan P Roeslani siang tadi.

Dia menjelaskan, kedua kubu telah bersepakat untuk bersama-sama membangun Kadin Indonesia. Hasil kesepakatan ini telah disampaikan kepada Presiden Joko Widodo di istana kepresidenan.

Meski dua kubu telah bersepakat, hasil kesepakatan tersebut masih harus dibawa dan disahkan ke Musyawarah Nasional Kadin Indonesia. Munas Kadin Indonesia sendiri digelar mulai besok di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Sementara itu, Anindya Bakrie mengaku siap bekerja sama dengan Arsjad Rasjid yang nantinya akan menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia.

"Ini merupakan bukti bahwa kita bisa bekerja sama untuk membangun negeri terutama di saat pandemi Covid-19 ini," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral