Anggota DPR RI Agustiar Sabran (tengah)..
Sumber :
  • ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi

DPR RI Buka-bukaan Jujur: Pidato Ibu Megawati Soekarnoputri soal Kutipan Rasulullah SAW Itu...

Jumat, 12 Januari 2024 - 06:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anggota DPR RI Agustiar Sabran menyanjung pidato Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDIP di Jakarta, Rabu (10/1/2024).

Dia mengaku selalu mengingat pesan Megawati tentang partai politiknya, PDIP yang mengajarkan untuk menyampaikan kebenaran, walaupun itu pahit.

"Pidato Ibu Megawati Soekarnoputri soal kutipan Rasulullah SAW kepada seorang sahabatnya, Abu Dzar al-Ghifari, yakni Qulil Haqqa Walau Kana Murran, yang artinya sampaikan kebenaran meskipun itu pahit," kata Agustiar dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (11/1/2024).

Agustiar menegaskan PDIP selalu menjunjung tinggi kebenaran, walaupun itu pahit, tapi ini semua dilakukan demi rakyat yanag di atas segalanya.

"PDIP merupakan partai yang menjunjung tinggi harkat dan martabat rakyat. Tidak ada kepentingan yang lahir bukan berdasarkan kepentingan rakyat," imbuh dia.

Dia juga berharap di tahun 2024, PDIP dapat menjemput kemenangan yang diraih dengan kebenaran. Sesuai tema HUT PDIP, Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang.

Agustiar lantas mengajak semua kader PDIP memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, baik Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) lewat pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

"PDIP dikenal sebagai partai yang solid memegang teguh Persatuan Indonesia. PDIP sudah teruji dari masa lalu, soal pengkhianatan dan cobaan lainnya. Kami tidak gentar dan tetap solid di 2024 ini," tandasnya.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral