Wakil Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran Fahri Hamzah.
Sumber :
  • Dian Hadiyatna-Antara

Fahri Hamzah Sebut Prabowo-Gibran Lebih Aman Secara Hukum

Sabtu, 13 Januari 2024 - 10:38 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Wakil Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah, menyebut pasangan calon presiden-wakil presiden nomor (capres-cawapres) urut 2 lebih aman secara hukum.

"Pak Prabowo enggak pernah diperiksa, enggak pernah dihadirkan di ruang sidang, enggak pernah ada pengakuan di ruang sidang. Jadi sudahlah jangan serang keras gitu," kata Fahri di Bandar Lampung, Jumat (13/1/2024).

Dia meminta agar pihak lawan tidak menyerang Prabowo dengan persoalan hukum terutama terkait kasus korupsi.

"Saya ini pasukan tempur di lapangan banyak yang menyerang Pak Prabowo seolah-olah yang bersangkutan itu punya kasus hukum terutama korupsi. Jadi saya mohon maaf terpaksa agak keras jadi tolong jangan serang Pak Prabowo soal hukum karena yang rawan itu sebelah sana. Sebenarnya itu saja yang ingin diomongkan," ujarnya. 

Fahri menegaskan tidak masalah apabila mereka menyerang Prabowo dengan hal-hal lain, tetapi tidak dengan perkara hukum yang faktanya memang tidak pernah dilakukannya.

Sehingga, dia mengingatkan kembali agar tidak sembarangan dalam menyerang capres nomor urut 2 tersebut. Fahri juga mengatakan mengetahui betul bahwa ada calon yang hampir jadi tersangka.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
06:20
Viral