Wakil Ketua TKN Prabowo - Gibran.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Julio Trisaputra

TKN Prabowo - Gibran Nilai Pernyataan Kapolri Tak Miliki Maksud Mendukung Paslon Pilpres 2024

Sabtu, 13 Januari 2024 - 12:53 WIB

Kota Medan, tvOnenews.com - Pernyataan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menyebut pemimpin yang melanjutkan estafet kepemimpinan usai perhelatan Pilpres 2024 menuai sorotan publik.

Wakil Ketua TKN Prabowo - Gibran, Ahmad Muzani mengatakan pernyataan itu tak merujuk mendukung salah satu Paslon dalam perhelatan Pilpres 2024 ini.

"Itu bukan pernyataan yang dimaksudkan untuk mendukung satu paslon tertentu, tapi siapapun nanti yang akan menjadi pemenang adalah kan pasti ada keberlanjutan dan itu normatif," kata Muzani kepada awak media, Jakarta, Sabtu (13/1/2024).

Muzani menuturkan sudah selaiknya Listyo menyampaikan pernyataan tersebut sebagai pemimpin tertinggi di instansi Polri.

Pasalnya, estafet kepemimpinan ditujukan dalam rangka keberlanjutan program pembangunan bagi Indonesia usai terpilihnya pemimpin baru usai Pilpres 2024 ini.

"Pernyataan itu adalah pernyataan standar dari seorang Kepala Kepolisian Republik Indonesia, bagi seorang Kapolri karena tugas utamanya adalah menjaga keamanan dan ketertiban nasional maka keberlanjutan itu menjadi penting," kata Muzani.

"Apa yang dimaksud keberlanjutan? Keberlanjutan itu adalah kesinambungan dari estafet yang satu ke estafet berikutnya. Nah itu penting bagi upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat Kamtibmas, karena itu diungkapkan oleh Kapolri," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
Viral