Jenazah Korban Dievakuasi di Perumahan Griya Bhina Karya, Kelurahan Kenep, Sukoharjo Minggu (12/12/21).
Sumber :
  • tim tvOne/Effendy Rois

Diduga Dibunuh, Buruh Bangunan Sukoharjo Ditemukan Tewas di Proyek Bangunan

Minggu, 12 Desember 2021 - 21:05 WIB

Sukoharjo, Jawa Tengah - Seorang buruh bangunan bernama Deri Kusuma (25 Tahun) ditemukan tewas di tempat proyek bangunan tempatnya bekerja, perumahan Griya Bhina Karya, Kampung Jetis, Kelurahan Kenep, Kabupaten Sukoharjo pada Minggu (12/12/21). Korban yang diketahui merupakan warga Jepara itu mengalami luka retak di bagian kepalanya. 

Menurut Kapolsek Sukoharjo Kota, AKP Marlin, polisi mendapat laporan dari warga pada Minggu sekitar pukul 04.00 dini hari.

“Korban sudah meninggal di lokasi kejadian. Posisi korban tergeletak di jalan bersimbah darah. Sebelum dibawa ke Labfor untuk dilakukan visum, polisi melakukan identifikasi terhadap korban," Jelas AKP Marlin kepada tim tvOnenews.com, Minggu. 

Usai dilakukan identifikasi, korban dibawa ke Puskesmas Kota, untuk dilakukan visum. Hasilnya ditemukan luka akibat pukulan benda tumpul di bagian belakang kepala korban. 

Sementara, sejumlah warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian, telah didata untuk dimintai keterangannya. Termasuk sejumlah teman dekat korban. 

“Beberapa warga yang tinggal di depan proyek tidak tahu kalau ada mayat tergeletak di jalan, padahal saat subuh sempat mengambil air wudhu di depan rumah,” ujar AKP Marlin.

Pascapenemuan mayat tersebut, Kapolres  AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, bersama Satreskrim Polres Sukoharjo langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari identifikasi maupun visum yang dilakukan di Puskesmas Sukoharjo, polisi menduga korban dibunuh.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral