Aksi Tinju Bocah di Sekitar Stasiun Tanjung Priok.
Sumber :
  • Instagram @merekamjakarta

Bak Berlaga di Atas Ring, Aksi Bocah Adu Tinju di Depan Stasiun Tanjung Priok: Gak Papa Namanya Olahraga

Selasa, 16 Januari 2024 - 10:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Beredar sebuah video viral menunjukkan aksi para bocah yang beradu tinju layaknya petinju di dekat Stasiun Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @merekamjakarta.

Dalam video tersebut terlihat dua bocah mengenakan sarung tinju tengan berdiri berhadapan dengan dipandu satu bocah lain.

Ada pula para bocah yang duduk menonton adegan keduanya saat saling pukul layaknya di atas ring tinju.

"Sejumlah anak berkumpul di trotoar tepat di depan Stasiun Tanjung Priok. Dua anak tampak memakai sarung tangan tinju. Seorang anak lainnya berdiri bak wasit dan pelatih tinju. Beberapa anak lainnya duduk menonton. Dua 'petinju' amatir itu berlaga bak di atas ring. Diawali dengan saling tos, dua anak memulai pertandingan. Pukulan-pukulan diluncurkan."

"Mereka saling tinju ditemani oleh deru suara knalpot dan klakson truk kontainer. Akhirnya, seorang “petinju” jatuh. Nuasa sportif terlihat meskipun aksinya hanya sebatas permainan. Potret anak-anak bermain tinju di pinggir jalan Tanjung Priok merupakan fenomena yang biasa ditemukan di Jakarta. Ruang-ruang publik yang ramah anak perlu diperbanyak. Semua demi anak-anak Jakarta," tulis keterangan dalam akun tersebut, dikutip, Selasa (16/1/2024).

Sontak video itu menarik perhatian netizen yang ikut berkomentar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral