Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024)..
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvOnenews.com

Prabowo Ditantang Aktivis Mahasiswa Dialog Soal HAM, Para Aktivis Siap Beberkan Bukti Penodaan Reformasi

Selasa, 16 Januari 2024 - 14:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto ditantang para aktivis mahasiswa dari berbagai kampus di Jakarta, yang tergabung dalam Mahasiswa Jakarta Bergerak

Para aktivis mahasiswa ini mengajak Prabowo Subianto dan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran untuk berdialog terkait isu hak asasi manusia (HAM).

"Kami menunggu niat baik Prabowo Subianto secara personal maupun TKN untuk mengajak kami berdiskusi secara terbuka untuk berdialog dengan kami, mengenai isu yang kami angkat terkait pelanggaran HAM di masa lalu," kata aktivis Mahasiswa Jakarta Bergerak Glamora Lionda dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (16/1/2024).

Para Aktivis Mahasiswa Jakarta Bergerak. (Antara)

Glamora mengatakan para mahasiswa itu siap beradu argumentasi dengan Prabowo Subianto. 

Bahkan, terkait dengan penodaan reformasi, dia menegaskan jika pihaknya memiliki bukti, sehingga tuduhan terhadap Prabowo-Gibran benar adanya.

"Kami punya datanya, kami punya informasinya, kami punya kumpulan data yang menguatkan akan pandangan kami tersebut," katanya.

Dia juga menyinggung terkait gerakan mahasiswa yang diintimidasi oleh aparat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
03:20
01:09
02:07
03:49
01:14
Viral