Sopir Truk Tewas.
Sumber :
  • Denden Ahdani

Sopir Truk Ditemukan Tewas, Petugas Evakuasi Korban dengan APD

Selasa, 29 Juni 2021 - 08:53 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat - Seorang sopir truk di Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) ditemukan tewas di dalam kendaraan yang dikemudikannya, pada Senin malam (28/6). Petugas dari unit identifikasi Satreskrim Polresta Tasikmalaya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dengan menggunakan pakaian alat pelindung diri (APD),  di Jalan Raya Gubernur Sewaka, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, lokasi di mana sopir tak bernyawa di temukan di dalam truknya.

Penemuan itu bermula ketika truk pengangkut batu yang dikendarai korban, diketahui sudah terparkir sejak minggu malam. Namun saat itu warga sekitar mengira pengemudi sedang beristirahat.

Karena mobil truk tak beranjak juga hingga menjelang Senin petang, warga yang curiga akhirnya memeriksa mobil dan mendapati korban sudah tak bernyawa di bagian setir mobil tanpa mengenakan baju. Warga pun segera melaporkan kejadian ini ke aparat kepolisian.

Korban diketahui bernama Supian, warga Pamengpeuk, Kabupaten Garut.

Dari hasil olah TKP polisi tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Sementara dari hasil pemeriksaan saksi, diduga korban meninggal karena sakit lantaran sebelumnya sudah mengeluh kepada rekan kerjanya.

IPTU Endang Wijaya, Kapolsek Mangkubumi menjelaskan, berdasarkan informasi dari masyarakat mobil truk sudah terparkir dua hari. Truk mengangkut batu split dari kawasan Gunung Galunggung Tasikmalaya.

"Masyarakat curiga mobil truk sudah terparkir di sini terus. Akhirnya mencoba melihat ke dalam mobil. Ternyata sopirnya sudah meninggal dunia. Dalam olah TKP belum ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dan informasi dari rekan kerjanya almarhum mengeluh sakit," kata Iptu Endang Wijaya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral