Kiky Saputri Bela Prabowo.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Kiky Saputri Bela Prabowo Setelah Dirujak Karena Ajak Influencer Beri Bantuan ke Palestina: Kalian Memfitnah Soal Pak Prabowo, Sebenci Itu?

Sabtu, 20 Januari 2024 - 06:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Komika Kiky Saputri angkat bicara soal kritik yang diberikan ke Menhan Prabowo Subianto yang mengajak artis dan influencer saat mengirimkan bantuan ke Palestina.

Diketahui, Kemhan RI memberikan bantuan kapal rumah sakit TNI KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat 992 di Kolinlamil, Jakarta pada Kamis (18/1/2024).

Terdapat sejumlah artis dan influencer yang turut hadir dalam pelepasan pengiriman bantuan tersebut, di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Lesti Kejora, Rizky Billar dan banyak lainnya.

Hal itu pun lantas menjadi gunjingan netizen lantaran banyaknya artis dan influencer yang ikut hadir.

Menanggapi hal tersebut, komika Kiky Saputri mengaku ikut diundang dalam acara tersebut namun terkendala karena ada jadwal lain.

Ia juga mengatakan bahwa adanya influencer itu untuk membantu mempublikasikan soal bantuan yang diberikan ke Palestina.

"Izin saya sampaikan. Ajakan untuk ikut datang hari ini dalam memberikan bantuan ke Palestina, juga sampai pada saya. Tapi sangat disayangkan saya tidak bisa hadir karena sudah ada jadwal syuting."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral