Kartika Putri.
Sumber :
  • Instagram @kartikaputriworld

Kartika Putri Tantang Anies, Prabowo dan Ganjar Ngaji: Gak Usah Debat Doang, Kan Muslim dan Haji

Selasa, 23 Januari 2024 - 16:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Artis Kartika Putri tengah menjadi sorotan karena ikut memberikan komentarnya tentang Pilpres 2024. Ia tampak menantang Capres untuk tes mengaji daripada berdebat.

Ia mengaku memiliki keinginan untuk mendengar Anies Baswedan, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo mengaji.

"Jujur aku kepingin ngedenger Capres-capres pada ngaji, yang mana suaranya medu itu yang kita pilih karena berarti udah biasa baca Al Quran," kata Kartika Putri mengutip dari salah satu akun gosip, Selasa (23/1/2024).

Menurutnya, pemimpin yang bisa membaca Al Quran dipastikan akan memiliki hati yang lembut dan memikirkan rakyat.

"Orang bisa baca Al Quran InsyaAllah amanah, InsyaAllah hatinya lembut gak keras, InsyaAllah akan memikirkan rakyat, InsyaAllah takut sama Allah, gak ngelakuin hal-hal zalim, dijaga sama Allah, boleh gak? Gak usah debat doang, kan muslim semua calon-calonnya, haji, boleh gak?" lanjutnya.

Meskipun demikian istri Usman bin Yahya itu mengaku takut suaranya tak didengar. Ia mengaku hanyalah emak-emak biasa yang ingin menyampaikan aspirasi.

"Saya kalau bersuara gini didenger gak kira-kira? siapa gua emak-emak doang ya pengen aja gitu. Ya namanya pemimpin kan pengennya bisa jadi imam, itu baru pemimpin. Ini juga kita suruh ngaji karena semua calonnya itu muslim."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral