Mahfud MD dan Rocky Gerung.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Beri Nilai A Plus ke Mahfud MD di Debat Cawapres, Rocky Gerung : Apalagi Mundur dari Kabinet

Selasa, 23 Januari 2024 - 18:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD mendapatkan nilai A plus dari pengamat politik Rocky Gerung pada debat cawapres kedua yang digelar di JCC Senayan, Minggu (21/1/2024). 

Rocky menyebutkan bahwa penampilan Mahfud dan Cak Imin di debat kedua cawapres sama-sama menyampaikan tentang konsep kepemimpinan, paradigma dan kebijakan publik.

Ia memberikan pujian pada kedua cawapres itu khususnya Mahfud MD atas penampilannya yang apik ketika menolak menjawab pertanyaan Gibran yang dianggapnya ‘receh’.

"Saya kira benar itu pak Mahfud bilang ‘Ini receh’. Betul, Mahfud menganggap receh ini, sebetulnya apa poinnya disitu untuk debat kebijakan. Pak Mahfud dapat A plus dari saya untuk debat kemarin. A untuk kejujurannya menegur Gibran, plusnya untuk keberaniannya menegur Jokowi," ucap Rocky melansir dari kanal YouTube Rocky Gerung Official, Selasa (23/1/2024).

Tak hanya itu, ia juga menyebutkan Mahfud pantas mendapatkan nilai A plus karena menegur Gibran dua kali. Pertama, karena pertanyaan recehnya. Kedua, soal Presiden Joko Widodo yang menurutnya gagal menerapkan prinsip yang awalnya dia janjikan.

Namun, belum sampai disana Rocky Gerung kembali melanjutkan pendapatnya dengan mengatakan jauh lebih baik kalau Mahfud MD mundur dari kabinet.

"Jadi, pak Mahfud Anda saya kasih A plus, apalagi kalau menghasilkan konferensi pers untuk mundur dari kabinet," jelas Rocky Gerung. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral