Sekjen TPN Ganjar-Mahfud saat ditemui di Taman Budaya Yogyakarta.
Sumber :
  • Rika Pangesti-tvOne

Jokowi Pose Dua Jari dari Mobil Kepresidenan di Salatiga, Ini Respons PDIP

Kamis, 25 Januari 2024 - 08:34 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto, buka suara soal Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berpose dua jari dari mobil kepresidenan di Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Menurut Hasto, kejadian tersebut tentunya membuat prihatin. Sebab, hal itu ditunjukkan ketika sedang menggunakan fasilitas negara.

"Ya kalau saya membaca dari netizen, dari rakyat, mereka akan sangat cerdas. Itu kan menggunakan fasilitas negara. Itu komentar dari rakyat ya. Jadi kami mencermati suara hati yang muncul dari rakyat Indonesia," kata Hasto di Yogyakarta, Rabu (24/1/2023).

Hasto menilai fasilitas negara yang seharusnya digunakan untuk kepentingan rakyat justru ternodai dengan perilaku yang tidak sesuai dengan marwahnya.

"Ketika mobil yang seharusnya dipakai untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara ternyata ditunjukkan dengan cara-cara yang kurang pas," ucapnya.

Diketahui, video yang menampilkan simbol jari dari mobil kepresidenan saat melintas di Kota Salatiga, Jawa Tengah viral di media sosial. Video tersebut beredar pada Senin (22/1/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral