Inara Rusli.
Sumber :
  • Instagram @@mommy_starla

Seolah Tak Perduli Tangisan Inara Rusli, Virgoun Tetap Ingin Jebloskan Penjara Mantan Istri

Jumat, 26 Januari 2024 - 14:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Huru-hara rumah tangga Inara Rusli yang kandas sejak tahun lalu kembali memanas, pasalnya sang mantan suami, Virgoun melaporkan mantan istrinya itu ke pihak berwenang.

Virgoun melaporkan Inara Rusli atas ilegal akses atas pesan pribadi perselingkuhannya yang dibeberkan ke publik. Pada 4 Juli 2023 Virgoun melaporkan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya atas penyebarluasan pesan pribadinya yang mana hal tersebut melanggar hukum. 

Polda Metro Jaya memanggil Inara untuk pemeriksaan pada 27 Desember 2023, namun ia baru muncul pada 23 Januari 2024 saat pada panggilan berikutnya. Setelah bertemu penyidik Inara tidak dapat membendung air matanya, pada media ia mengungkapkan kekecewaan dan amarahnya.

“Saya nggak tahu, dia dan orang-orang di sekelilingnya itu maunya apa. Padahal kami udah duduk bareng,” ungkap Inara Rusli sela tangisnya. 

“Di mana hati nurani kalian? Apa sih mau kalian sampai segitunya kalian sampai nggak mau memediasi suami-istri yang sedang bertikai. Sampai masalahnya berlarut-larut segini lamanya. Hubungan sama bapaknya gimana, masih belum cukup juga masih mau memenjarakan ibunya," lanjutnya.

Dilihat dari akun Instagram milik Inara @mommy_starla, sebelumnya Virgoun diketahui sempat akan mencabut gugatannya setelah duduk bersama. 

“Bismillahirrahmanirrahim.. Semoga dengan adanya pertemuan ini bersama dg tulang Anto yg mewakili pihak keluarga besar virgoun, dan abangku @drian.rusli mewakili keluarga besarku, menjadi niat baik yg direalisasikan dg perdamaian kedua belah pihak dg WIN-WIN SOLUTION antara aku dan virgoun, tanpa adanya campur tangan PIHAK2 YG BERKEPENTINGAN YG TIDAK MENGERTI DAN TIDAK MAU MENGERTI DUDUK PERKARANYA DARI KACAMATA YG ADIL YG TIDAK BERAT SEBELAH. Mohon doanya dr kalian semua,” jelas Inara pada salah satu unggahannya saat sedang mediasi bersama Virgoun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
Viral