Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri konsolidasi Pemenangan Satu Putaran bersama kader Gerindra Sumatera Barat pada Selasa (30/1)..
Sumber :
  • ANTARA

Klaim Sumbar Basis Capres Lain, Muzani: Semua Terbantahkan

Selasa, 30 Januari 2024 - 20:38 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan bahwa Sumatera Barat masih menjadi kandang atau basis pemilih Prabowo di Pilpres 2024. 

Hal itu disampaikannya saat menghadiri konsolidasi Pemenangan Satu Putaran bersama kader Gerindra Sumatera Barat pada Selasa (30/1/2024).

"Saya sengaja datang ke sini karena saya ingin memastikan di Sumatera Barat ini masih jadi basis pemilih Gerindra dan Pak Prabowo masih jadi pilihan rakyat Sumatera Barat di Pilpres nanti," kata Muzani melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta. 

Menurutnya, semangat seluruh kader Gerindra yang hadir menunjukkan bahwa tidak benar apabila Sumatera Barat diklaim sekarang menjadi basis capres lain. 

"Dan saya mendapat laporan dari Ketua DPD Pak Andre Rosiade dan segenap ribuan kader Gerindra yang hadir hari ini saya mendapat kepastian sekali lagi kalau Sumatera Barat saat ini masih jadi basis Gerindra dan kandang Prabowo," imbuhnya. 

Menurut Muzani, pemberitaan tentang klaim bahwa Sumatera Barat sudah menjadi basis pemilih dari capres lain itu tidak benar. Itu sebabnya, Muzani meminta kepada seluruh kader Gerindra di Sumatera Barat untuk terus berjuang dan bekerja keras memastikan kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran. 

"Saya awalnya khawatir kalau Sumbar akan diraih oleh kompetitor kita. Maka saya harus ke sini untuk memastikan apa betul klaim-klaim demikian. Maka saya langsung memonitor perkrmbangan di Sumbar hari ini. Akhirnya semua klaim yang menyebut Sumatera Barat sekarang begini begitu telah terbantahkan," ucap Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran itu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral