Gelar Hajatan Rakyat Ganjar di GBK Sabtu Besok, TPN: Bukan Sekadar Acara Joget-joget.
Sumber :
  • tim tvOne - Rika Pangesti

Gelar Hajatan Rakyat Ganjar di GBK Sabtu Besok, TPN: Bukan Sekadar Acara Joget-joget

Rabu, 31 Januari 2024 - 20:17 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar kampanye akbar yang diberi nama "Hajatan Rakyat" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Sabtu (3/2/2024).

Menurut Arsjad, meski dibalut dengan konser "Salam M3tal", acara yang akan dihadiri langsung oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD ini bukan sekadar untuk bersenang-senang.

"Nah kenapa namanya Hajatan Rakyat karena acara ini bukan tentang Mas Ganjar, bukan tentang Prof Mahfud, tapi ini milik rakyat," kata Arsjad dalam konferensi pers di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2024).

"Hajatan Rakyat bukan sekadar acara hore-hore, bukan juga joget-joget, acara ini adalah bentuk semangat kebersamaan rakyat Indonesia untuk bisa sat set, melangkah bersama menuju Indonesia lebih baik," lanjut dia.

Arsjad menjelaskan, Hajatan adalah akronim dari Harapan Jutaan Rakyat.

Menurutnya, acara ini merupakan kolaborasi dengan kalangan seniman, budayawan, aktivis, dan grup band Slank yang telah merilis lagu berjudul Salam M3tal.

Adapun lagu berjudul "Salam M3tal" itu sebagai dukungan Slank untuk Ganjar-Mahfud.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
Viral