Megawati Blak-blakan Minta Aparat Tidak Intimidasi Rakyat.
Sumber :
  • tim tvOne - Julio

Megawati Blak-blakan Minta Aparat Tidak Intimidasi Rakyat

Sabtu, 3 Februari 2024 - 18:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri secara blak-blakan meminta kepada aparat TNI-Polri untuk jangan melakukan intimidasi terhadap rakyat, termasuk simpatisan PDIP.

Hal ini disampaikan Megawati, dalam kampanye akbar pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu, 3 Februari 2024.

"Hei polisi, jangan lagi intimidasi rakyatku! Hei tentara, jangan lagi intimidasi rakyaktku. PDI Perjuangan aalah partai sah di republik ini, artinya diizinkan untuk mengikuti yang namanya pemilu, pemilihan umum langsung adalah hak rkayat, bukan kepunyaan kalian, ingat!" kata Mega yang disambut riuh para kader partai Banteng.

Putri Presiden Soekarno itu lebih jauh mengatakan bahwa saat ini masyarakat Indonesia harus sadar terhadap upaya yang dilakukan segelintir pihak yang ingin melanggengkan kekuasaan.

"Bayangkan kalian ini sebagai pewaris kemrdekaan ini seharusnya harus tahu siapapun orangnya, kalau merasa sebagai warga negara Indonesia, maka sebenarnya kita tidak boleh dipecah-pecah, hanya karena berkeinginan untuk melanggengkan kekuasaan, betul apa tidak," tanya Mega.

"Betul," jawab peserta acara.

Ditegaskan Mega, siapapun di mata hukum punya derajat yang sama sekalipun itu Presiden.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral