Seusai Terseret Arus Banjir, Karyawan PT KINE PROJECT Dilaporkan Hilang.
Sumber :
  • istimewa

Seusai Terseret Arus Banjir, Karyawan PT KINE PROJECT Dilaporkan Hilang

Sabtu, 3 Februari 2024 - 20:59 WIB

Cilegon, tvOnenews.com - Seorang karyawan proyek PT KINE PROJECT JO PLANT OSBL dilaporkan hilang terseret arus Banjir yang terjadi di Area Parkiran Motor samping Gate Osaka.

Sekitar pukul 07.30 wib Korban an. Nurholis (37 tahun) Warga Citangkil, berusaha untuk menyebrang ke Face ID Pos Pintu Labek dengan dibantu oleh rekan kerjanya. 

Namun korban kesulitan saat akan menyebrang sehingga rekan korban yang berada dilokasi berusaha untuk membantu namun nihil karna arus yang deras mengakibatkan korban terseret arus.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten mendapatkan laporan terkait Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) Tim Rescue segera diberangkatkan menuju lokasi dengan durasi perjalanan selama 40 menit.

"Korban diketahui akan absen untuk pulang kerja, namun korban kesulitan saat akan menyebrang hingga akhirnya terbawa arus dan masih dalam pencarian oleh Tim SAR Gabungan" Ucap Adil Triyanto selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten.

Pencarian korban dilakukan dengan menyusuri aliran air hingga 500 meter menggunakan Rubber boat dari LKP dan dibagi menjadi 3 SRU ditambah pemantauan menggunakan drone.

Tim SAR Gabungan melakukan pencarian bersama dengan keluarga korban hingga pukul 18.00 wib namun nihil, korban masih belum ditemukan dan pencarian akan dilanjutkan esok hari. (aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral