Sejumlah warga mengikuti program vaksinasi massal yang digelar secara serentak di 74 titik.
Sumber :
  • Antara

Minta Divaksin, Ribuan Warga di Tangerang Jebol Gerbang Pemkot

Selasa, 29 Juni 2021 - 20:15 WIB

Tangerang, Banten – Tak sabar mengantre di depan gerbang kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Banten, ribuan warga menjebol pintu gerbang kantor Pemkot Tangerang.

Kericuhan ini terjadi karena warga tak sabar mengikuti antrean yang diberlakukan oleh panitia. Ribuan peserta vaksin terus merangsek masuk setelah menjebol pintu gerbang kantor pemkot. Sejumlah petugas gabungan dari Satpol PP, Dishub dan BPBD Kota Tangerang tak dapat berbuat banyak dan mebiarkan ribuan warga masuk ke area vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi massal yang digelar Dinas Kesehatan setempat di pusat Pemerintah Kota Tangerang, di Jalan Satria Sudirman, Tangerang, Banten, memang sangat dinanti warga Tangerang, di tengah meningkatnya kasus Covid-19 di Tangerang, Banten.

Para peserta yang mengikuti vaksinasi tersebut tak hanya berasal dari wilayah Kota Tangerang, tapi juga wilayah lain seperti Jakarta, Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang.

Besarnya animo warga mengikuti vaksinasi ini, membuat peserta vaksin tampak membludak. Sayangnya, kondisi ini tak diantisipasi oleh panitia penyelenggara.

Vaksinasi kali ini hanya diperuntukan bagi warga yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Tangerang, bagi warga lain yang tak membawa surat domisili terpaksa harus menelan pil pahit karena tidak mendapatkan vaksinasi. Kekecewaan pun nampak dari warga yang telah mengantre sejak pagi namun belum bisa mendaptkan vaksin Covid-19. (rlm/ard/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral