Ketua Umum ABKI dan Dewan Pakar Ndaru Habib Mohsein Badegel.
Sumber :
  • Ist

Prabowo Minta Maaf ke Anies dan Ganjar, Habib Mohsein Al Badegel: Sangat Sesuai dengan Ajaran Akhlak Nabi

Senin, 5 Februari 2024 - 16:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Debat pamungkas Calon Presiden Republik Indonesia yang berlangsung pada minggu malam (04/02/2024) berlangsung dengan suasana hangat penuh semangat rekonsiliasi antar pemimpin bangsa.

Prabowo tampil sebagai Tokoh kunci yang menarik perhatian publik pada Debat Capres ke 5 dengan tema kesejahteraan sosial, pembangunan sumber daya manusia (SDM) dan inklusi dengan sub tema dari tiga tema besar itu, antara lain meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial dan inklusi.

Sikap konsisten Prabowo dalam seluruh debat yang dilakoni dengan tanpa sedikitpun melakukan serangan personal kepada capres lain dipamungkasi dengan sangat elegan dalam debat terakhir tadi malam.

Dewan Pakar NDARU (Nderek Dawuh Ruru) salah satu relawan militan pendukung Prabowo Gibaran yaitu Habib Mohsein menyebut bahwa kelas negarawan seorang Prabowo ditunjukan dengan sangat elegan pada debat capres tadi malam.

Prabowo disebut oleh Habib Mohsein tampil dengan jiwa kenegarawanan yang paripurna dengan semangat merangkul seluruh paslon baik itu 01 dan 03 untuk bersama membangun bangsa dan menguatkan persatuan.

Sikap bijak itu dimaknai Habib Mohsein sebagai sikap seorang pemimpin bangsa yang sangat sesuai dengan Ajaran Akhlak Nabi besar Muhammad SAW.

"Dalam debat semalam kita bisa lihat secara jelas kelas negarawan seorang pak prabowo. Beliau tidak pernah punya niatan menjelekan lawan dan itu beliau buktikan keistiqomahan beliau dalam seluruh debatnya. Dan tadi malam dipungkasi dengan semangat kenegarawanan pak prabowo yang meminta maaf kepada paslon 01 dan 03. Ini pemandangan yang sederhana tapi sangat berkesan. Ada akhlak kenabian yang beliau ajarkan kepada kami masyarakat indonesiaā€¯ Tegas Habis Mohsein yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Bursa Kerja Indonesia (ABKI).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral