Ilustrasi Pekerjaan.
Sumber :
  • Freepik

Pendaftaran Akun Baru Pelatihan Prakerja Gelombang Pertama Masih Dibuka, Skill Academy Bagikan Berbagai Pelatihan

Rabu, 7 Februari 2024 - 13:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pendaftaran akun baru gelombang pertama pelatihan Prakerja masih dibuka sejak Rabu (3/2/2024) lalu. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari akun Instagram @prakerja.go.id, pemerintah telah memastikan program Kartu Prakerja akan tetap dilanjutkan pada 2024. 

Menjelang pembukaan gelombang pertama di tahun ini, Skill Academy telah menyiapkan berbagai pilihan kelas pelatihan.

Skill Academy menyiapkan bentuk pelatihan berbasis video belajar mandiri dan webinar yang dapat mengakses kelas dengan berbagai topik seperti, pengembangan diri, desain, marketing, teknologi dan software, keuangan dan pekerjaan masa depan lainnya yang diajarkan oleh pakar-pakar terbaik.

Dalam satu pelatihan akan mendapatkan dua sertifikat, yaitu sertifikat penyelesaian yang didapatkan setelah menyelesaikan kelas dan sertifikat kelulusan yang bisa didapatkan jika pengguna telah berhasil lulus dalam tes akhir. 

Skill Academy juga bekerja sama dengan lembaga pelatihan di seluruh Indonesia yang menyediakan pelatihan online dan offline yang berkualitas dan terakreditasi.

Seluruh layanan dan produk Skill Academy dapat diakses kapan saja dan dimana saja melalui aplikasi mobile maupun situs web.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral