Praz Teguh.
Sumber :
  • IST

Di Depan Andre Rosiade, Komika Praz Teguh Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Kamis, 8 Februari 2024 - 14:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumbar Andre Rosiade menjadi saksi deklarasi stand up comedian atau komika terkenal asal Sumbar, Praz Teguh, mendukung capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Praz Teguh menyatakan dukungan untuk Prabowo-Gibran di 2024.

"Hari ini saya menyatakan dengan terbuka mendukung 02," kata Praz Teguh seperti dalam keterangan yang diterima wartawan, Kamis (8/2/2024).

Andre Rosiade pun menyambut dukungan Praz Teguh kepada Prabowo-Gibran. "Terima kasih dukungan Praz Teguh untuk pak Prabowo. Nah, sekarang kan kita di sini bersama kaum Milenial dan Gen Z. Yang ternyata dalam berbagai survei, kalangan muda yang katanya berjumlah 54 persen dari total pemilih sangat mengidolakan pak Prabowo. Dan akan memilih Prabowo-Gibran pada Pilpres, begitu juga di Sumbar," kata Andre.

Andre juga memastikan akan menjadi 'garansi' jika Prabowo terpilih menjadi Presiden untuk membawa dana triliunan rupiah untuk Sumbar. Karena sebagai Ketua DPD Gerindra Sumbar yang pastinya kader Prabowo, dia diminta langsung mengawal pembangunan Sumbar.

"Kalau Pak Prabowo jadi Presiden, maka pembangunan Sumbar akan lebih baik. Tidak seperti saat ini yang pertumbuhan ekonominya nomor 8 dari belakang. Banyak yang akan dibangun beliau di Sumbar. Karena pak Prabowo telah menganggap Sumbar kampung halaman keduanya. Bahkan sudah pernah tinggal di Sumbar sejak umur 5 tahun," kata Andre Rosiade yang terus memancing pertanyaan dari Praz dan Rin.

"Kalau survei nasional kita sudah sama-sama tahu, unggul di atas 50 persen. Di Sumbar begitu juga, sudah unggul 49,8 persen meninggalkan yang klaim menang 80 persen. Ternyata hanya 42,1 persen," ucapnya. (ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral