Ilustrasi - Vaksinasi Massal.
Sumber :
  • Tim tvOne

tvOne & ANTV Kembali Gelar Sentra Vaksin di Kabupaten Bogor

Kamis, 16 Desember 2021 - 16:28 WIB

Jakarta - Vaksinasi massal kembali digelar oleh tvOne, ANTV dan Group VIVA di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan tajuk “Sentra Vaksin tvOne & ANTV”. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor dan Dinkes Kabupaten Bogor.

Sentra Vaksin tvOne & ANTV akan diselenggarakan di Institut Ummul Quro Al-Islami, Jl Moh. Noh Nur No 112, Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat hari Sabtu, 18 Desember 2021 mulai pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB.

"Kegiatan Sentra Vaksin tvOne & ANTV ini kami hadirkan kembali untuk mendukung pemerintah dalam mecapai herd immunity dan Indonesia terbebas dari Covid-19. Kami berharap agar masyarakat dapat lebih teredukasi lagi akan pentingnya kesehatan dengan 2 program yang akan kami tampilkan pada kegiatan Sentra Vaksin hari Sabtu nanti, yaitu Program Damai Indonesiaku Spesial Vaksinasi #SehatAdalahIbadah dan Program Hidup Sehat." kata Ahmad R Widarmana, Direktur Utama tvOne. 

Ada yang berbeda dengan Sentra Vaksin tvOne & ANTV kali ini, karena jenis vaksin yang diberikan berbeda dengan jenis vaksin sebelumnya, yaitu jenis vaksin Johnson & Johnson, dan ini menjadi jenis vaksin pertama yang diberikan di Kabupaten Bogor.

Kegiatan vaksinasi ini terbuka untuk semua warga Kabupaten Bogor maupun diluar Kabupaten Bogor. Masyarakat hanya tinggal menyiapkan sejumlah persyaratan, yaitu warga negara Indonesia (KTP seluruh Indonesia), berusia 12 tahun keatas, sedang dalam keadaan sehat, tidak mempunyai komorbid dan bagi penyintas telah melewati 1 bulan sejak dinyatakan negatif.

Pada kegiatan ini juga akan digelar acara Damai Indonesiaku Spesial Vaksinasi #SehatAdalahIbadah yang tayang LIVE di tvOne pukul 12.30 WIB – 14.00 WIB dan Talkshow Hidup Sehat bersama Dr Sabrina Raissa dan Dr Haekal Anshari, M.Biomed (AAM). Para mahasiswa juga diberikan kesempatan untuk menunjukan bakat bermusiknya di ajang Bintang Santri One. 

Peserta yang telah divaksin akan mendapat paket sembako dari Bakrie Amanah (selama persediaan masih ada) dan berkesempatan memenangkan doorprize. tvOne, ANTV dan Group VIVA berharap kegiatan vaksinasi ini dapat terus berlangsung, agar masyarakat kembali sehat, dan dapat membantu pemerintah dalam melawan pandemi virus covid-19. (ant/mii)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral