Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus.
Sumber :
  • Aldi Herlanda-tvOne

Kapten Timnas AMIN Sebut Massa Kampanye Anies-Muhaimin di JIS Tidak Ada yang Dibayar

Sabtu, 10 Februari 2024 - 09:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan calon (paslon) calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menggelar kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024).

Pantauan tvOnenews.com, massa pendukung paslon 1 itu sudah mulai berdatangan sejak pagi. Mereka menggelar doa dan salat subuh berjemaah di sekitaran kawasan JIS.

Bahkan, sejumlah pendukung lainnya sengaja datang sejak malam hari. Mereka datang tidak hanya dari wilayah Jakarta saja, namun diantaranya berasal dari luar kota.

Pendukung AMIN itu datang dengan menggunakan sejumlah atribut seperti kaos dan bendera partai pendukung AMIN hingga pakaian yang bertuliskan Anies-Muhaimin. 

Sementara itu, Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus mengatakan animo masyarakat yang hadir di JIS merupakan bentuk keinginan masyarakat yang ingin perubahan untuk Indonesia.

"Ya kita lihat saja pakaian mereka beragam, bukan yang sama. Dari situlah mereka ini menunjukkan keragaman untuk persatuan. Persatuan itu apa? Untuk perubahan," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
Viral