AMKI Luncurkan Buku "The Prabowo Mind".
Sumber :
  • Tim tvOne/Aldi Herlanda

Alasan AMKI Luncurkan Buku “The Prabowo Mind”: Prabowo Pro Terhadap Ekonomi Kerakyatan

Sabtu, 10 Februari 2024 - 16:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Angkatan Muda Koperasi Indonesia (AMKI) luncurkan buku “The Prabowo Mind” karena Prabowo Subianto dianggap sangat peduli terhadap ekonomi kerakyatan melalui koperasi dan UMKM. 

Ketua Umum AMKI Frans Meroga Panggabean mengatakan, bahwa dengan program program Prabowo - Gibran soal makan siang dan pembagian susu gratis mencerminkan sangat pro terhadap rakyat.

"Tadi Pak Burhanudin mengatakan bahwa ke depan ini semua kebijakan-kebijakan ataupun program-program Pak Prabowo akan menitik beratkan kepada ekonomi kerakyatan terutama tentang eksekusi program makan siang dan susu gratis,” kata Frans.

Sementara itu, Ketua Dewan Pakar TKN 02 Burhanudin Abddulah pun mengapresiasi inisiatif dan pemikiran AMKI menuliskan pemikiran Prabowo Subianto dalam buku The Prabowo Mind sehingga menjadi bukti bahwa masih banyak anak muda yang concern kepada koperasj dan mencintai koperasi pada era saat ini.

"Terbukti kan bahwa penggiat koperasi bukan sekumpulan orang tua yang bau remason seperti omongan paslon sebelah. AMKI layak jadi motor penggerak kemajuan ekonomi kerakyatan bertumpu pada koperasi dan UMKM," kata Burhanudin.

"Kalau sudah begini, tidak salah kita akan berikan kepercayaan kepada AMKI untuk menjadi salah satu lokomotif guna mengeksekusi program-program Prabowo-Gibran dalam waktu dekat terutama program makan siang dan susu gratis,” sambungnya.

Disisi lain Wakil Ketua Dewan Pakar TKN Budiman Sudjatmiko mengungkapkan, bahwa program makan sehat dan susu gratis sebagai program andalan Paslon Prabowo-Gibran bukan saja sebagai program revolusioner, tetapi akan menjadikan koperasi, Bumdes, dan UMKM sebagai aktor utamanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral