Ilustrasi - Shopee Super Awards 2023 yang merupakan ajang penghargaan kepada pihak dan figur yang telah berkontribusi bagi perkembangan ekonomi digital..
Sumber :
  • Instagram @azella_collection

Kisah Inspiratif Penjual Mukena dalam Perjalanannya Merintis Bisnis Hingga Raih Penghargaan di Shopee Super Awards 2023

Senin, 12 Februari 2024 - 07:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Shopee Super Awards 2023 kembali digelar sebagai ajang penghargaan kepada pihak dan figur yang telah berkontribusi bagi perkembangan bisnis ekonomi digital bersama teknologi Shopee dalam satu tahun terakhir, termasuk UMKM lokal.

UMKM lokal disebut miliki peranan penting sebagai penggerak roda perekonomian Indonesia. Maka dari itu tidak heran, sejumlah kategori di Shopee Super Awards 2023 ditujukan khusus untuk para pelaku UMKM yang telah memberikan dampak positif melalui ekosistem e-commerce Indonesia.

Salah satu UMKM yang sukses menyabet penghargaan di Shopee Super Awards 2023 ini adalah Triana Saptiaji, pemilik UMKM Azella Collections.

Triana berhasil menyabet penghargaan di kategori Super Livestreamer UMKM, berkat ketekunannya menggunakan fitur live streaming dan sukses menjual ribuan produk dalam satu hari.

Triana berbagi kisah mengenai perjalanannya merintis bisnis mukena onlinenya.

Pria 43 tahun ini awalnya memiliki bisnis konveksi, namun perputaran modalnya dirasa cukup lama karena banyak dari para pelanggannya yang membayar dalam tempo yang cukup lama.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral