Seminar Online Desainer.
Sumber :
  • Tim tvOne

Empat Desainer Wanita Sampaikan Pengalaman di Seminar Online “Desainer & Karyanya: Menuju Tren 2022”

Jumat, 17 Desember 2021 - 01:13 WIB

Jakarta - Karya desainer di bidang jasa konstruksi selalu menarik dan tidak terlepas dari sentuhan estetik desain interior, arsitektur, dan arsitektur lanskap yang juga dilakukan oleh kaum wanita, terutama pada penyelesaian detail pekerjaan, pemilihan bahan, pengaturan kombinasi warnanya.

Profesionalisme desainer wanita ini sudah lama diandalkan pada berbagai pekerjaan rancang bangun di Indonesia dan negara-negara di dunia.

Empat desainer wanita Indonesia menyampaikan pengalaman keahliannya dalam seminar online tentang Desainer & Karyanya, Menuju Tren Desain 2022 yang dibesut Kenari Djaja dan Majalah Asrinesia pada Kamis (16/12/2021).

Meski sebagai ibu rumah tangga, namun prestasi berprofesi mereka sangat bisa dibanggakan mulai dari mengerjakan suatu proyek sampai memimpin perusahaan modern yang menuntut sistem digitalisasi.

Dalam sambutannya, Direktur PT Kenari Djaja Prima Hendry Sjarifudin mengatakan potensi desainer wanita telah banyak berperan di negeri ini dalam menghasilkan berbagai karya masterpiece.

"Indonesia, memang memiliki banyak sekali orang-orang dengan bakat dan prestasi yang bisa membanggakan termasuk peran wanitanya," ujarnya.

Hal senada juga dikatakan oleh senior Desainer Interior Naning Adiwoso, HDII dimana sekarang ini sudah tidak diragukan lagi potensi desainer wanita.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral