Suara Prabowo Melejit! Anies: Jangan Buru-buru.
Sumber :
  • tim tvOne - Abdul Gani

Suara Prabowo Melejit di Berbagi Lembaga Survei, Anies: Jangan Buru-buru

Rabu, 14 Februari 2024 - 17:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan menanggapi suara pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, karena melejit di berbagai lembaga survei.

"Kita tunggu sampai perhitungan KPU selesai, jangan buru-buru. Masih panjang, ngapain buru-buru," ujarnya, di Markas Timnas AMIN, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024).

Kemudian, saat ditanya apabila Prabowo berhasil menang satu putaran, lalu bagaimana nasib Anies ke depan. Eks Gubernur DKI Jakarta ini tidak mau berandai-andai.

"Sebelum sampai what's next kita lihat dulu sampai selesai, semuanya kita tunggu jangan buru-buru menyimpulkan. Kita hormati proses dan kita hormati proses di KPU," ungkapnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini pun mengklaim dirinya selalu mencoba berpikir dengan positif. Meskipun diterpa kenyataan perbedaan selisih suara yang cukup jauh antara Anies dengan Prabowo.

"Kita lihat dulu nanti, sekarang masih terlalu awal. Jangan kita tergiring untuk segalanya serba cepat, sekarang harus disimpulkan, sekarang kasih waktu KPU untuk bekerja. Jangan tergiring segala cepat, sekarang tunggu sampai KPU tuntaskan," tandas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral