Sebut Pilpres 2024 Dinodai Kecurangan, TPN Ganjar Lakukan Investigasi: Sedang On Going!.
Sumber :
  • istimewa

Sebut Pilpres 2024 Dinodai Kecurangan, TPN Ganjar Lakukan Investigasi: Sedang On Going!

Rabu, 14 Februari 2024 - 18:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsyad Rasyid, sebut pihaknya tengah menginvestigasi Pilpres yang dinodai kecurangan terstruktur, masif, sistematis.

"Kami juga bersamaan dengan itu mendapatkan informasi bahwa banyak sekali temuan bahwa proses Pilpres 2024 dinodai berbagai kecurangan secara terstruktur, sistematis, dan juga masif yang sedang kami lakukan investigasi juga. Lalu tim hukum daripada tim TPN Ganjar masuk juga terus melakukan investigasi, ini sedang on going (berjalan)," beber Arsyad di Posko Pemenangan Teuku Umar Jakarta, Rabu (14/2/2024).

Selain itu, dia mengatakan yang paling penting adalah bahwa untuk pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo- Mahfud Md, hal ini bukan sekadar soal menang atau kalah, tapi dalam kemenangan harus ada rakyat Indonesia.

"Berarti demokrasi yang adil yang jujur itulah yang harus kita pegang," beber Arsyad.

Bahkan Arsyad mengimbau sekali lagi untuk semua pendukung tetap tenang, meski sudah mendapatkan informasi yang positif dan beberapa kejadian lapangan yang sedang dikumpulkan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman di seluruh Indonesia yang memberikan informasi dan masukkan-masukan, dan sekali lagi bahwa kami memiliki saksi-saksi yang ada di setiap TPS yang sedang bekerja dan menyiapkan hal itu semua," kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral