Konser Ed Sheeran Batal Digelar di GBK, Pindah ke JIS.
Sumber :
  • PK Entertainment

Batal Digelar di GBK, PK Entertainment Umumkan Konser Ed Sheeran Akan Diadakan di JIS

Jumat, 16 Februari 2024 - 11:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Promotor PK Entertainment mengumumkan pemindahan lokasi konser Ed Sheeran + - = x Tour di Jakarta. Venua konser yang semula di Gelora Bung Karno (GBK) dipindahkan ke Jakarta International Stadium (JIS).

"Tur 2024 di Jakarta yang dijadwalkan pada 2 Maret 2024 diubah dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) menjadi Jakarta International Stadium (JIS)," tulis PK Entertainment dikutip pada Jumat (16/2/2024).

Batalnya konser Ed Sheeran di GBK terjadi karena adanya pertandingan sepak bola Timnas Indonesia melawan Vietnam pada 21 Maret 2024.

Tak hanya itu, pihak promotor memilih JIS sebagai venue baru konser Ed Sheeran adalah untuk mendapatlan sensasi konser terbaik untuk fans.

Nantinya venue akan didesain dengan gaya 360 derajat yang ikonik. Panggung akan memenuhi standar global tur.

"Promotor bekerja sama dengan JIS untuk memastikan pengalaman konser yang lancar dan menyenangkan, bekerja sama dengan beberapa mitra untuk menyediakan tempat parkir tambahan, shuttle bus di beberapa titik penjemputan dan pengantaran, serta ojek dan layanan ride-hailing," jelasnya.

Informasi lebih detail mengenai tips dan panduan mengakses JIS akan diberikan dan diumumkan segera melalui email dan postingan media sosial promotor lokal (@pkentertainment.id dan @soundrhythm).

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral