Diduga Bunuh Diri, Seorang Karyawan Perusahaan Rokok Tewas di Bantalan Rel Kereta Api.
Sumber :
  • tvone

Diduga Bunuh Diri, Seorang Karyawan Perusahaan Rokok Tewas di Bantalan Rel Kereta Api

Jumat, 17 Desember 2021 - 17:57 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Simalungun, Sumatera Utara - Diduga bunuh diri, seorang pria ditemukan warga tewas dengan kepala terpisah dari badan di perlintasan rel kereta api yang berada di Desa Pondok Genteng, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Jumat (17/12/2021). 

Peristiwa ini dibenarkan oleh kapolsek Serbelawan, Ipda Yunus, yang dikonfirmasi melalui telepon seluler. 

"Iya betul, anggota masih berada di TKP untuk melakukan olah TKP, dan juga meminta keterangan warga sekitar," terang Ipda Yunus ketika dikonfirmasi melalui  telepon selulernya. 

Korban diketahui bernama Arisanda Kusuma, yang merupakan salah satu karyawan pabrik rokok terbesar di Kota Pematangsiantar. 

"Iya, kondisi tubuh korban tidak hancur, hanya saja kepala korban lepas tidak jauh dari tubuh korban yang berada di pinggir rel. Sedangkan sepeda motor Yamaha Zupiter Z ditemukan diperladangan," tutupnya. 

Usai melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi, jasad korban kemudian dievakuasi menuju instalasi jenazah RSUD DR Djasamen Saragih, untuk diautopsi guna mengetahui penyebab kematian korban. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral