Terungkap, Alasan Mahfud Tak Komunikasi dengan Ganjar 4 Hari, Diisukan Tak Kompak.
Sumber :
  • tim tvOne - Julio

Terungkap, Alasan Mahfud Tak Komunikasi dengan Ganjar 4 Hari, Diisukan Tak Kompak

Minggu, 18 Februari 2024 - 09:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Belakangan ini paslo 03, Ganjar- Mahfud diisukan tak kompak. Hal itu bermula dari Mahfud MD menuturkan dirinya sudah 4 hari tak berkomunikasi pada Ganjar.

Namun, hal itu dibantah Mahfud, bahwa ia bukan tak kompak dengan Ganjar dan ia sebut itu adalah hoax. 

"Berikutnya lagi hoax tentang hubungan saya dan Ganjar. Ada viral di medsos bahwa saya tak kompak dan diisolasi dari Ganjar dan PDIP karena pada hari Rabu, tanggal 14 Februari saya bilang sudah 4 hari saya tidak bertemu atau berkomunikasi dengan Ganjar," kata Mahfud Md di FKUI, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2024). 

Ia mengaku, tak berkomunikasi dengan Ganjar selama 4 hari karena menjalankan ibadah umroh. Dia mengatakan langsung umroh usai kampanye terakhir di Solo dan Semarang.

"Padahal waktu itu ketika ditanya oleh wartawan, Rabu pagi itu, 'Kapan Pak terakhir ketemu Pak Ganjar?' saya bilang, sudah 4 hari saya tidak berkomunikasi, tidak kontak, karena apa? karena sejak kampanye terakhir tanggal 10 Februari di Solo dan di Semarang, saya langsung umroh jadi ya nggak berkomunikasi dong bukan karena berpisah karena tidak kompak dan sebagainya," bebernya. 

Bahkan ia menegaskan kembali, bahwa dirinya bukan tak kompak dengan Ganjar atau berpisah. 

"Dan tanggal 13 baru pulang dan langsung ke Jogja, kapan ketemunya, untuk mencoblos. Jadi empat hari tak ketemu itu karena umroh," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
Viral