Ihwal Isi Pembahasan Jokowi-Surya Paloh, Pernyataan Istana dengan NasDem Berbeda.
Sumber :
  • istimewa

Ihwal Isi Pembahasan Jokowi-Surya Paloh, Pernyataan Istana dengan NasDem Berbeda

Senin, 19 Februari 2024 - 09:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ramai diperbincangkan pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Ketum NasDem, Surya Paloh di tengah-tengah publik hingga elite politik. 

Bahkan, dikabarkan pernyataan Istana dengan NasDem berbeda ihwal isi pembahasan. Di mana Istana menyebutkan peretemuan itu membicarakan dinamika politik hingga pemilu

“Silaturahim (Jokowi-Paloh) membicarakan agenda agenda kebangsaan, (upaya) menghadapi berbagai tantangan global, termasuk hal-hal yang terkait dinamika politik dan pemilu,” kata Koordinator Staf Khusus Presiden RI, Ari Dwipayana, Minggu malam (18/2/2024).

Menurut Ari, Presiden Jokowi sebelumnya menegaskan bahwa silaturahim dengan tokoh-tokoh politik sangat baik, apalagi untuk kebaikan bangsa dan negara.

Namun, ia tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai pertemuan Jokowi dan Paloh, yang ditengarai merupakan pertama kalinya sejak penyelenggaraan Pemilu 2024.

Sementara, Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Hermawi Taslim menegaskan, bahwa kehadiran Surya Paloh ke Istana dalam rangka memenuhi undangan Presiden Jokowi. 

Taslim lantas membeberkan isi pertemuan tertutup Paloh dengan Jokowi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
04:46
01:55
02:26
02:13
05:10
Viral