PPSU Mogok Kerja.
Sumber :
  • Antara

Kerap Dihina Miskin oleh Lurah Ancol, PPSU Mogok Kerja dan Gelar Aksi Banting Sapu di Jalan

Senin, 19 Februari 2024 - 20:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Puluhan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Ancol menggelar aksi banting sapu dan mogok kerja di Jalan Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (19/2/2024).

Aksi banting sapu berujung mogok kerja ini dilakukan sebagai bentuk protes pasukan oranye kepada Lurah Ancol, Saud Maruli Manik dan Sekretaris Kelurahan Ancol Kenny Hutagaol yang dianggap sering menghina PPSU dengan sebutan "miskin".

Adapun masing-masing dari mereka membawa sapu lidi yang kemudian dibanting ke jalanan di pinggir tol.

Para petugas PPSU ini mengaku sakit hati lantaran sering mendapat hinaan dengan sebutan "miskin" dari mulut sang lurah dan sekretaris lurah dalam hari-harinya.

Berdasar pengakuan salah satu pasukan oranye, Ryan kepada tvonenews.com, ia menggelar aksi ini sebagai bentuk kekecewaannya terhadap pemimpin baru nya, yakni Saud Manik.

Kata dia, ia dan rekan sejawatnya tak terima dengan hinaan tersebut. Selain itu juga dengan sistem kepemimpinan Saud.

"Ini bentuk kekecewaan teman-teman selama kepemimpinan baru, baru 2 bulan. Teman-teman merasa kecewa dengan pemimpin baru, terus juga ada beberapa poin juga. Temen-teman merasa disakitilah dengan perkataan kasar dan lainnya," tutur Ryan saat dihubungi tvOnenews.com, Senin (19/2/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral