Politikus partai Gerindra, Rachel Maryam (kiri).
Sumber :
  • ANTARA

Meski Dapil Jabar 2 Bertabur Bintang, Rachel Maryam Optimistis Melenggang ke Senayan

Senin, 19 Februari 2024 - 20:40 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Rachel Maryam optimistis terpilih kembali sebagai anggota DPR RI mewakil Daerah Pemilihan Jabar II yang meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. 

Dapil Jabar 2 memang salah satu Dapil di Jawa Barat yang mendapatkan atensi publik yang cukup besar karena bertabur tokoh nasional. 

Dari kalangan politisi ada mantan gubernur Jabar Ahmad Heryawan, mantan wakil gubernur Dede Yusuf, Ketua DPD Golkar Jabar Ace Hasan Sadzily, dan mantan bupati seperti Dadang M. Naser. 

Sementara untuk kalangan artis, selain Rachel Maryam, di Dapil Jabar 2 juga terdapat mantan Pebulutangkis nasional Taufik Hidayat,  aktor Hengki Kurniawan, Jeje Ritchi Ismail, Denny Cagur, hingga Farhat Abbas.

Usai memantau hasil realcount rekapitulasi internal formulir C1, Rachel Maryam Center mengatakan suara yang telah masuk mencapai angka 81%.

“Mohon doanya ya, hasil rekapitulasi internal C1 kita sudah mencapai angka 81% suara sudah masuk terinput. Hasilnya alhamdulillah cukup tebal, Insya Allah (terpilih),” kata Rachel melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (19/2/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
07:04
05:04
05:40
05:59
02:08
Viral