Golkar Meroket Berkat Airlangga Hartarto dan Militansi Kader, Meutya Hafid Singgung Efek Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

Golkar Meroket Berkat Airlangga Hartarto dan Militansi Kader, Meutya Hafid Singgung Efek Prabowo-Gibran

Rabu, 21 Februari 2024 - 04:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPP Partai Golkar Meutya Hafid menilai Ketua Umum (Ketum) Golkar Airlangga Hartarto memiliki peran penting pada Pemilu 2024.

Menurutnya, Airlangga turut berperan menaikkan suara Golkar yang menempati posisi kedua penghitungan sementara dari sejumlah lembaga survei.

“Tentu kepemimpinan Pak Airlangga sebagai Ketum Golkar menjadi salah satu faktor, terutama terhadap keberhasilan para calon legislatif Golkar di pemilihan anggota legislatif 2024,” kata Meutya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (20/2/2024).

Meutya menjelaskan selain Airlangga, militansi kader-kader Golkar turut memberikan dampak besar soal perolehan suara pada Pemilu 2024.

Menurut dia, kader-kader Golkar terjun langsung ke masyarakat dan mampu menyampaikan program dan kebijakan pemerintahan Presiden Jokowi.

"Faktor berikutnya, karena Partai Golkar berhasil menggaungkan narasi keberlanjutan program Presiden Jokowi di masyarakat. Iklan politik Golkar ada Pak Jokowi dan menampilkan keberhasilan-keberhasilan beliau, terutama program ekonomi beliau,” tegasnya.

Ketua Komisi I DPR RI itu menyatakan faktor yang tak kalah penting adalah posisi Partai Golkar, yang mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang unggul sementara berdasarkan hasil hitung suara sementara KPU dan quick count.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral