Ridwan Kamil (kiri) dan Ahmed Zaki Iskandar (kanan).
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ridwan Kamil atau Ahmed Zaki Maju Pilkada DKI, Golkar: Jangan Sampai Pendatang Baru Rusak Hierarki

Selasa, 27 Februari 2024 - 19:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco mengaku tidak mengetahui bahwasanya Ridwan Kamil (RK) selaku kader baru di Golkar mendapat mandat untuk maju pada Pilkada DKI Jakarta mendatang.

"Saya sih tidak pernah tahu kalau RK juga dapat mandat untuk Cagub dari DPP. Kalau benar RK juga dapat ya artinya DPP ingin yang terbaik buat Jakarta," ujar dia saat dihubungi media di Jakarta, Selasa (27/2/2024).

Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta ini pun memperjelas kuning Ridwan Kamil kuning muda atau kuning lusuh mengingat dia adalah kader yang baru bergabung dengan Golkar.

"Pertanyaannya RK ini kuningnya kuning muda atau kuning kereng (lusuh atau kader lama). Jangan sampai pendatang baru malah merusak hierarki yang selama ini ada di Golkar," tegas dia.

Politikus yang akrab disapa Baco ini pun menyatakan RK harus memikirkan kepentingan rakyat dan partai di atas kepentingan pribadi.

"Yang diusung Golkar harus yang DNA-nya benar-benar Golkar dan dia terbukti bertahan di Golkar dalam keadaan apapun juga. Jadi bukan kaleng-kaleng," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral