HUT ke 16 tvOne.
Sumber :
  • Tim tvone - tim tvone

Lesehan bersama Kru tvOne, Khofifah Kisahkan Sang Cucu

Kamis, 29 Februari 2024 - 07:00 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – Dalam rangka HUT tvOne ke 16, kru Biro Surabaya mengadakan tasyakuran sederhana di Kantor Biro, Jalan Gayungsari I No 67, Surabaya. Tasyakuran yang mundur dari jadwal, lantaran bertepatan dengan pesta demokrasi Indonesia tanggal 14 Februari kemarin, tak menyurutkan semangat teman-teman jurnalis tvOne Surabaya untuk menggelar doa bersama dan silahturahmi dengan seluruh kontributor tvOne Biro Surabaya.

Acara tasyakuran terasa spesial, karena kehadiran Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa. 

Kedatangan Khofifah disambut oleh Kabiro tvOne Biro Surabaya Hentty Kartika dan seluruh kru Surabaya. 

Setelah bersalaman dan sedikit ngobrol soal kantor biro, Khofifah mendoakan agar tvOne semakin jaya, sukses, tetap menjadi televisi nomer 1, karyawannya sejahtera dan diberi kebaikan oleh Allah SWT. 

Sambil menikmati singkong rebus, teh dan air putih hangat, Khofifah bercerita banyak hal dengan kru tvOne biro Surabaya. 

Suasana santai penuh keakraban, membuat kami banyak bercerita hal-hal positif dan kebaikan. Misalnya soal bagaimana cara berdoa agar diijabah. 

"Jadi menurut salah satu ulama, sebaiknya kalau berdoa dengan kata-kata yang spesifik supaya diijabah. Seperti Ya Allah bukalah pintu kebaikan untuk kami, dan jangan Engkau tutup," jelas Khofifah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral