Merasa Tak Dilayani, Pria Mengaku-ngaku Kopassus Mengamuk hingga Tendang Kursi Pedagang Soto.
Sumber :
  • istimewa - Tangkapan Layar Instagram Sumutterkini

Merasa Tak Dilayani, Pria Mengaku-ngaku Kopassus Mengamuk hingga Tendang Kursi Pedagang Soto

Kamis, 29 Februari 2024 - 05:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Beredar potongan video seorang pria yang mengaku-ngaku anggota Kopassus buat onar di media sosial. Video tersebut pun langsung viral di media sosial Instagram hingga menuai komentar netizen. 

Dari pantauan tvOnenews.com, potongan video tersebut, menayangkan seorang pria mengaku anggota Kopassus marah-marah lantaran tak dilayani pedagang soto

Tak hanya itu saja, seorang pria yang mengaku Kopassus itu juga menendang kursi pedagang soto tersebut, hinga menghentak-hentakkan meja pedagang soto beberapa kali.

"Maaf-maaf, Ang, Eh, dari tadi gue dicuekin, dari tadi," ujar seorang pria yang mengaku seorang Kopassus dan mengenakan kaos berwana hijau serta celana pendek hitam, seperti yang dikutip dari beritasumutterkini, Rabu (28/2/2024). 

"Dari tadi gue di situ, dicuekin dan nggak ditanya. Emang gue orang miskin apa? gue anggota Kopassus," ujarnya lagi, sambil menendang kursi pedagang soto. 

"Dicuekin, darit gue duduk baru ditanya. Maaf-maaf, jangan ketawa Ang, nggak dilayani dari tadi bos. Sampean duduk situ kalau nggak dilayani marah nggak?" katanya lagi dengan marah. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral