JK Bantah Rencana Pertemuan dengan Megawati Atas Nama Golkar.
Sumber :
  • tim tvOne - Syifa Aulia

JK Bantah Rencana Pertemuan dengan Megawati Atas Nama Golkar

Jumat, 1 Maret 2024 - 19:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Presiden ke-10 Jusuf Kalla mengungkap rencana pertemuannya dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pria dengan sapaan JK itu mengaku belum tahu kapan rencana pertemuan tersebut dilaksanakan.

Namun, dia menegaskan bahwa rencana pertemuan itu tidak mengatasnamakan Partai Golkar. JK mengatakan akan bertemu dengan Megawati atas nama pribadi.

“Sama sekali (tidak mewakili Partai Golkar). Apa urusan saya dengan parpol? Enggak ada,” tegas JK di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2024).

Lebih lanjut, Politikus senior Partai Golkar itu tidak merinci isu yang akan dibahas dalam rencana pertemuan nanti. Dia hanya menjelaskan pertemuan tersebut akan membahas tentang suatu hal terkait kemajuan bangsa.

“Untuk kemajuan bangsa,” ungkap mantan Ketua Umum Golkar itu.

JK juga membantah pihaknya akan membahas terkait hasil penghitungan Pilpres 2024, yang sementara ini sudah unggul capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.

“Nanti lah, nanti lah, itu penghitungan pemilu urusan timnas masing-masing dan partai-partai. Belum sampai situ,” ujar JK.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral