Astindo Jakarta Fair Travel 2024.
Sumber :
  • Siap.Viva

Acara Astindo Jakarta Fair Travel 2024, 6 RS KPJ Healthcare Group Tawarkan Paket Spesial

Sabtu, 2 Maret 2024 - 16:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - KPJ Healthcare Group, penyedia layanan kesehatan terkemuka di Malaysia mempersembahkan penawaran istimewa di Astindo Jakarta Fair Travel pada 29 Februari – 3 Maret 2024 di ICE BSD Convention Hall.

Mengutip dari Siap.Viva, 6 rumah sakit terdesebut yaitu Rumah Sakit Spesialis KPJ Tawakkal, Rumah Sakit Spesialis KPJ Damansara 2, Rumah Sakit Spesialis KPJ Johor, Rumah Sakit KPJ Ampang Puteri, Rumah Sakit Spesialis KPJ Sabah dan Rumah Sakit Spesialis KPJ Kuching.

Astindo Jakarta Fair Travel 2024 menjadi platform ideal bagi KPJ Healthcare Group untuk memperkenalkan beragam layanan kesehatan unggulan kepada masyarakat.

Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan kesehatan berkualitas, KPJ Healthcare Group akan mempersembahkan paket-paket yang ditawarkan secara khusus selama pameran.

Masing-masing dari ke 6 rumah sakit ini memiliki keunggulan dalam berbagai bidang spesialisasi, termasuk Kanker, Jantung, Urologi, Tulang, penyakit perempuan dan anak, bedah robotik, laparoskopi, bedah minimal invasif, serta paket deteksi dini penyakit.

Selain itu ada pula tim dokter yang berpengalaman dan berkualitas di setiap bidang spesialisasi. 

Belum lama ini, RS Spesialis KPJ Damansara 2 juga menjalin kerja sama dengan Mayo Clinic Care Network, Rumah Sakit No 1 di Amerika.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
09:45
02:10
08:30
01:38
Viral