Silaturahmi Kebangsaan dengan Ribuan Muslimat NU dan Sukarelawan Jawa Timur, Prabowo: Terima Kasih Tidak Malu-malu Dukung Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • Istimewa

Silaturahmi Kebangsaan dengan Ribuan Muslimat NU dan Sukarelawan Jawa Timur, Prabowo: Terima Kasih Tidak Malu-malu Dukung Prabowo-Gibran

Minggu, 3 Maret 2024 - 00:16 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mengucap terima kasih atas dukungan ribuan muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dan para sukarelawan Jawa Timur, yang berani dan gagah mendukungnya bersama Cawapres Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Dengan dukungan tersebut, Prabowo menggelar Silaturahmi Kebangsaan dengan 1.600 muslimat NU Jawa Timur dan para relawan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Sabtu, (2/3/2024). 

Menurut Prabowo, acara ini digelar sebagai bentuk ucapan rasa terima kasihnya atas dukungan para relawan, muslimat NU, kiai, dan ulama kepadanya.

"Bapak-bapak, Ibu-ibu sekalian inti acara sore hari ini adalah saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak, Ibu-ibu semuanya. Saya ingin berterimakasih kepada Ibu Khofifah, dan semua pemimpin-pemimpin Muslimat, NU, relawan di mana-mana yang tidak malu-malu dengan gagah berani mendukung Prabowo-Gibran," kata Prabowo. 

Prabowo merasa terus dekat dengan NU sejak muda sebagai prajurit TNI.

Dia pun mengaku kedekatan dengan tokoh NU pun tidak lain dengan Presiden RI ke-4 Abdurahman Wahid alias Gus Dur.

"Saya memang dari muda selalu merasa dekat dengan Nahdatul Ulama. Sebagaimana saudara ketahui saya dikatakan jadi salah satu yang sangat dekat dengan Gus Dur. Dari sangat muda kita saling kenal, beliau juga sering ke rumah saya, bahkan rumah beliau persis berada di seberang rumah kakek dan nenek saya. Beliau adalah orang yang banyak membimbing saya di banyak hal," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:50
06:25
05:02
05:06
03:25
02:07
Viral