Ketua DPP Partai NasDem, Taufik Basari.
Sumber :
  • dpr.go.id

NasDem Siap Ajukan Hak Angket, Tobas: Kita Menunggu Tanda Tangan Seluruh Anggota Fraksi

Selasa, 5 Maret 2024 - 13:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPP Partai NasDem, Taufik Basari atau yang akrab disapa Tobas ini mengatakan bahwasanya Partai NasDem telah matang untuk mengajukan hak angket dugaan kecurangan Pemilu 2024.

“Kalau Partai NasDem sejauh ini kita siap dan akan menjadi bagian dari hak angket, yang paling penting kan konkritisasinya,” jelas dia, di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2024).

“Saat ini kita sedang mempersiapkan juga tanda tangan dari setiap anggota fraksi Partai NasDem, sehingga tidak perlu diragukan lah posisi dari Partai NasDem,” sambung dia.

Anggota Komisi III DPR RI ini pun menuturkan partainya sudah siap kapan saja untuk mengajukan hak angket, namun perlu melibatkan fraksi lain untuk mencapai kesepakatan suara.

“Masalahnya kan ini harus melibatkan lintas fraksi, dan kita juga menghormati PDI-Perjuangan sebagai inisiatornya. Oleh karena itu selagi kita masih mempersiapkan diri, kita juga menunggu komunikasi dengan PDIP dan persiapan-persiapan dan bahan dokumen juga dari PDIP,” tuturnya.

Sehingga setelah PDIP telah matang persiapannya, maka langkah selanjutnya tinggal menjalin komunikasi dengan fraksi lain.

Tobas pun mengatakan komunikasi antara NasDem dan PDIP tengah berlangsung, kini tinggal menunggu hasil.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:43
05:47
03:09
02:04
02:28
04:12
Viral