Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Aspen Medical di Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Selasa, 20 Juni 2023..
Sumber :
  • VIVA/Galih Purnama

Airlangga Bahas Kendaraan Listrik hingga IKN dengan Pengusaha Australia

Rabu, 6 Maret 2024 - 21:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto bertemu dengan para pelaku usaha Australia yang telah mempunyai komitmen berinvestasi di Indonesia. 

Komitmen ini mulai dari pengembangan bersama produksi baterai kendaraan listrik hingga dukungan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. 

Airlangga mengatakan, selain kendaraan listik dan IKN, komitmen lainnya yakni, optimalisasi Indonesia–Australia Comprehensive Economic Partnership Agreement (IA-CEPA), mendorong kerja sama pembangunan Carbon Capture and Storage (CCS), dan smelter orientasi energi hijau di Indonesia. 

Dia mengungkapkan, dari pertemuan ini juga dibahas mengenai perkembangan proyek investasi yang disampaikan antara lain pembangunan rumah sakit pertama Aspen Medical yang sudah melakukan groundbreaking pada 20 Juni 2023 di Depok, Jawa Barat. 

 

 

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:04
01:11
01:03
26:59
25:31
06:57
Viral