Ibu kandung diduga bunuh anak di Bekasi.
Sumber :
  • Istimewa

KPAD Ungkap Gelagat Mengerikan Ibu Kandung Pembunuh Anak di Bekasi: Pelaku Tidak Menyesal

Jumat, 8 Maret 2024 - 10:38 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Wakil Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Bekasi menyebut, SNF (26) tidak menyesali perbuatanya telah melakukan pembunuhan secara sadis terhadap anaknya AAMS (5).

Hal itu diungkapkan oleh Novrian, setelah melakukan wawancara dengan pelaku di Polres Metro Bekasi Kota.

“Dari ekspresi tidak (menyesal), dari pernyataanya pun (tidak menyesal). Ini butuh pendalaman ya, kaya misalkan dia menganggap bahwa anaknya masih ada, itupun masih jadi pertanyaan,” kata Novrian di Mapolres Metro Bekasi Kota, Jumat (8/3/2024).

Novrian mengaku sedikit mengalami kesulitan saat berdiskusi dengan pelaku. Sehingga dia berpendapat perlu adanya pendalaman untuk mengungkap peristiwa pembunuhan yang sebenarnya terjadi.

“Ibunya agak sedikit sulit berdiskusi, tapi sempat akhirnya kita ajak diskusi, tapi memang perlu ada pendalaman lebih dalam oleh tim kepolisian, secara psikologis perlu ada pendalaman saya liat,” ucap Novrian.

Saat melakukan intrograsi dengan pelaku, Novrian menyampaikan tidak melihat adanya raut penyesalan dari wajah SNF. Hal itu membuat tanda tanya besar mengenai kondisi kejiwaan dari pelaku.

“Dari gestur hasil assesment, kita lihat mungkin karena dia lelah juga. Kalau sedih saya tidak lihat adanya kesedihan sebenarnya,” kata Novrian di Mapolres Metro Bekasi Kota, Jumat (8/3/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral