Habib Bahar bin Smith.
Sumber :
  • YouTube

Bikin Pelayan Restoran Salting, Habib Bahar Gombalin Pramusaji Cantik: Tangannya Mbak Terlalu Bagus

Minggu, 10 Maret 2024 - 09:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Habib Bahar bin Smith terekam kamera sedang melontarkan gombalan kepada seorang pramusaji cantik di salah satu restoran

Dalam tayangan video yang diunggah channel YouTube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official, momen itu bermula ketika Habib Bahar bersama sejumlah teman dan santrinya, tengah berada di restoran.

Kemudian, seorang pramusaji cantik mencoba menawarkan menu pada Habib Bahar. Tampak dalam video ini, wanita tersebut duduk dekat sang pendakwah sambil membawa buku berisi menu restoran tersebut. 

Awalnya, Habib Bahar sempat bertanya tentang asal daerah si pelayan cantik itu. Sejurus kemudian, ia melontarkan gombalan. 

"Mbak, ada satu perempuan mau buang asbak, terus saya bilang, jangan. Tangan mbak sebagai perempuan terlalu mahal untuk buang asbak, masih banyak tangan laki-laki yang kotor untuk buang asbak itu," tutur Habib Bahar membuat pelayan restoran itu tersipu malu. 

"Loh iya. Jadi tangannya mbak terlalu bagus untuk pegang itu bukunya. Kasih sini bukunya, biarkan mereka (santri) yang bawa," kata Habib Bahar mengambil buku menu restoran dari pelayan cantik tersebut kemudian memberikan pada salah satu santrinya. 

Tak sampai di situ, Habib Bahar pun kembali melanjutkan gombalannya.  

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral