Arus Lalu Lintas di Pasar Tanah Abang Macet Total.
Sumber :
  • tvOneNews/Aldi Herlanda

Pengunjung Membludak, Arus Lalu Lintas di Pasar Tanah Abang Macet

Senin, 11 Maret 2024 - 18:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Awal Ramadhan pasar Tanah Abang diserbu para pengunjung, arus lalu lintas disekitaran pasar macet.

Pantauan tvOnenews.com, kemacetan terjadi di beberapa titik seperti di Blok A Pasar Tanah Abang, dan Jalan H. Fachrudin.

Nampak kendaraan angkutan umum dan mobil pribadi berusaha saling mendahului. Suara klakson pun tak henti henti terdengar.

Tak hanya roda empat, klakson kendaraan roda dua pun berulang kali terdengar akibat arus lalu lintas yang mengalami kemacetan lantaran banyaknya pengunjung Pasar Tanah Abang yang menyebrang jalan.

Sementara itu, didalam pasar, kepadatan pengunjung terjadi mulai dari Stasiun hingga Central Tanah Abang. Bahkan keramaian pengunjung juga terlihat di blok A.

Teriakan para penjual tak henti henti saling bersautan untuk menarik para pembeli yang datang. Sesekali mereka pun bercanda dengan para pengunjung untuk membuat nyaman berbelanja tokonya.

Tak sedikit pula, sejumlah toko yang diserbu oleh para ibu rumah tangga untuk membeli alat solat seperti mukena, sejadah, hingga kerudung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
01:49
01:18
14:22
10:10
05:38
Viral