Menang di 15 Provinsi, Golkar Gelar Syukuran di Bali.
Sumber :
  • istimewa - Antara

Menang di 15 Provinsi, Golkar Gelar Syukuran di Bali

Jumat, 15 Maret 2024 - 20:41 WIB

Bali, tvOnenews.com - Partai Golkar menggelar syukuran atas kemenangan mereka dalam Pemilu 2024 yang diklaim menang di 15 provinsi se-Indonesia.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebutkan, Pulau Dewata sengaja dipilih lantaran beberapa bulan sebelum Pemilu mereka menggelar konsolidasi untuk menguatkan solidaritas.

Hasilnya, deklarasi satu komando tersebut berbuah manis mengantarkan mereka pada raihan suara tinggi pemilihan legislatif dan kemenangan paslon Prabowo-Gibran yang diusung.

“Di Bali kita bisa berkonsentrasi, sekaligus beberapa bulan lalu kita juga menyelenggarakan rapat di Bali dan saya janjikan Partai Golkar akan merebut kembali kemenangan,” ucap Airlangga.

Airlangga bersyukur atas kemenangan di 15 dari 38 provinsi, ia mengakui sejumlah ketua DPD harus gagal lolos dalam kontestasi namun baginya semua kader telah berupaya memenangkan partai.

Dari data real count sementara beberapa daerah yang diungguli partai beringin tersebut adalah Jawa Barat, Banten, dan Sumatera Utara, namun Airlangga tidak menyebut lebih detil 15 provinsi yang dimaksud dalam penghitungan internal mereka.

Lebih rinci, politisi yang menjabat sebagai Menko Perekonomian tersebut menyebutkan ada 102 kadernya yang berhasil meraih tiket menuju Senayan, angka ini naik 20 persen dari Pemilu 2019.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:34
06:16
02:18
02:52
01:44
Viral