Perang Sarung dan Bawa Sajam, Puluhan Remaja Kota Cimahi Digiring ke Markas Polisi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Ilham Ariyansyah

Perang Sarung dan Bawa Sajam, Puluhan Remaja Kota Cimahi Digiring ke Markas Polisi

Sabtu, 16 Maret 2024 - 11:22 WIB

Kota Cimahi, tvOnenews.com - Sebanyak 26 remaja asal Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat, digelandang ke Mapolres Cimahi usai kedapatan terlibat perang sarung di Kota Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (14/3/2024) pukul 00:30 dini hari. 

Kasi Humas Polres Cimahi, Iptu Gofur Supangkat mengatakan, remaja tersebut berjumlah 26 orang dan berhasil diamankan lantaran hendak perang sarung di wilayah Cimahi Selatan. 

"Berawal dari ptroli perintis presisi merespon cepat adanya laporan masyarakat melalui whatsapp Lapor Pak Kapolres Reborn adanya kelompok remaja yang akan perang sarung di wilayah Kerkop Leuwigajah Cimahi selatan, kemudian tim langsung datang ke TKP.
Dilokasi kejadian tim mengamankan 26 remaja," kata Kasi Humas Polres Cimahi Iptu Gofur. 

Iptu Gofur mengatakan, sarung yang digunakan para remaja itu di modifikasi membentuk padat dan didapatkan juga sebuah pisau yang akan digunakan untuk perang sarung tersebut. 

"Sarung yg sudah dimodifikasi sebagai senjata pemukul serta saat dilakukan penggeledahan ditemukan pisau dan senjata tumpul berupa keling," ucapnya.

Masih kata dia. 5 kendaraan roda dua, 16 sarung, masing-masing 1 buah pisau keling dan lipat ikut diamankan sebagai barang bukti kenakalan puluhan remaja tersebut. 

Usia ditemukan membawa sajam, kemudian para remaja itupun digelandang ke Mapolresta Cimahi untuk diperiksa lebih lanjut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral